Senin, 27 Mei 2013

"Tidak di Sangka-Sangka"


Assalamualaikum..



Baik la di sini perkenalkan nama saya Muhammad Aqsa Adi Kurnia. Sebenarnya tidak disangka bisa masuk kuliah di UNIVERSITAS BENGKULU bahkan prodi Teknik Informatika.Sebenar nya kalo di tanya nyesel apa gx milih TI ya saya pasti bakal jawab 'pasti nya ahaha' tapi itu sudah terlambat ibarat pepatah 'Nasi Uda Jadi Bubur' klo kcek tbo ko keplang la tecelup apo nak di sesali lagi wkwkw..;)

OK!!

Pertama kali memasuki dunia perkuliahan sangat terasa beda, karena di dunia perkuliahan sangat di tuntut mandiri dan bertanggung jawab. Seiring waktu pun saya sudah mulai terbiasa dengan suasana dunia perkuliahan. awal-awal masuk sih lumayan enak. Belum ada mata kuliah yang dikata sulit. Bahkan saya sempat berfikir, enak kok kuliahnya, mungkin saja memang tidak sesulit orang bilang . semester satu pun berlalu, semester dua dan semester tiga pun juga, masih santai-santai saja kuliah ini.Dan tiba saat nya semester empat dan lima sampe smester enam skarang ini sudah terasa begitu kejam nya kuliah di teknik.

Tetapi Hari demi hari saya jalani, tahap demi tahap saya lewati, suka dan dukapun menghiasi perjalanan masa perkuliahan ini, sayapun sudah bisa menerima kenyataan kehidupan. emua sudah terjadi. nggak perlu disesali, yang penting jalani saja yang ada dengan ikhlas dan berharap semua akan indah pada waktunya .


Pengalaman berharga di Teknik Informatika adalah saat turnamen futsal dan "KAMI BISA JADI JUARA" dan kbs disana bisa berkumpul dari angkatan bawah sampai senior atas sekalipun.Ada sedikit dokumentasi dari futsal dan kbs :



Juara 1 Liga futsal Informatika 2013





Juara 1 Futsal Mostaneer Fair 1 Se-Sumbagsel 2011







Juara 3 Futsal Teknik 2012 





Juara 2 dan 3 liga Informatika 2011/2012 





KBS 




Kegiatan kami yang pertama di HIMATIF, KBS di kota pagu 



2 komentar: